Tips Langsing Dengan Busana



Bila paduan diet ketat dengan olahraga teratur yang menjadi kunci langsing ideal jangka panjang, belum berhasil mewujudkan impian tubuh langsing Anda, pemilihan busana tepat dapat menjadi cara baru menampilkan efek langsing secara instan.

Simak trik sederhana, cara berbusana untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

1. Kerah V-neck

Pakaian berkerah terbuka akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping. Jangan mengenakan pakaian berleher tertutup misalnya turtle neck yang membuat tubuh terlihat lebih besar. Agar leher tampak lebih jejang, pilih kerah V-neck.

2. Warna gelap atau monokrom

Cara paling mudah membuat tubuh terkesan ramping adalah menggunakan busana warna gelap. Tak melulu hitam, Anda bisa berkreasi dengan warna-warna tua seperti biru, coklat, merah, hijau, bahkan pink asalkan tone warnanya lebih gelap.

3. Aksesoris

Tas besar dapat mengimbangi tubuh Anda yang gemuk. Gunakan juga aksesoris di bagian atas seperti syal yang cantik, statement necklace, dan anting. Bisa juga Anda memakai sepatu berhak dengan model pointed toe, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.

4. Empire dress

Untuk pergi ke pesta, pakailah empire dress, yaitu gaun yang memiliki jahitan di bawah dada sehingga menonjolkan area tersebut dan menyamarkan area bawahnya. Pilihlah gaun berwarna solid seperti hitam, merah tua atau biru tua untuk kesan elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing. (kar) cc : mbak mira

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Fera Ayu Official. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates