Leher cantik Sehat dan SEXY




Nih buat temen-temen yang selalu melupakan perawatan bagian yang satu ini..

Tips kecantikan kali ini adalah bagaimana cara merawat leher agar tetap terlihat muda dan seksi. Leher bisa dikatakan salah satu bagian tubuh yang dianak tirikan. Coba ingat, kapan terakhir kamu melakukan perawatan spesial untuk leher, baik itu dengan memijat, membersihkan sampai memberikannya krim pelindung sinar matahari ?

Wajah memang selalu menjadi pusat perhatian, tetapi bukan berarti kamu melupakan perawatan untuk leher. Semahal dan serutin apapun kamu merawat wajah untuk menutupi usia, namun jika tidak diiringi dengan perawatan leher akan sia-sia. Leher dapat menunjukkan berapa usia kamu, untuk itu mulailah memperhatikannya dengan cara berikut ini :

Perlakukan dengan adil

Perlakukan dengan adil setiap anggota tubuh kamu. Jangan hanya memperhatikan perawatan wajah, tetapi perhatikan juga leher sampai kaki. Semua anggota badan kamu berharga dan memiliki keistimewaan tersendiri.

Untuk area leher setiap kali merawat kulit wajah, perlakukanlah leher dengan cara sama. Mulai dari facial wash, cleanser, tonic, moistuirizer, night cream, sampai bedak, leher pun harus mendapatkan perawatan sama seperti wajah. Tidak sedikit kaum perempuan yang lalai, hanya merawat wajah sehingga terlihat lebih putih dan bersih, berbeda dengan leher.

Sunblock is a must !


Tidak hanya wajah yang perlu perlindungan dari sinar matahari, leher pun membutuhkannya. Karena kulit leher yang lebih tipis dari wajah, sehingga rentan rusak atau cepat mengalami penuaan. Jika leher terlihat berkerut dibandingkan wajah, maka kamu telah mengabaikan perawatannya.

Gunakan sunblock dengan teratur pada leher, sama seperti kamu mengaplikasikannya pada wajah. Kamu pemilik rambut pendek, ada baiknya melindungi leher ketika beraktivitas di luar ruangan, bisa menggunakan scarf atau topi.

Diet sehat

Bertambahnya berat badan tidak hanya ditunjukkan pada perubahan bentuk perut, paha, lengan, atau pipi. Leher pun dapat menjadi penanda berat kamu sedang naik. Jika kamu mengalami situasi ini, sebaiknya mulai melakukan diet sehat yang diiringi dengan mengaplikasikan firming cream atau lotion di area leher agar kulit tetap kencang.

Menurunkan berat badan yang berlebih dapat membantu kamu mendapatkan leher seksi, juga bentuk tubuh proposional.

Ok teman-temanku.. mulai sekarang jangan di asingkan bagian tubuh yang satu ini. Mulai sekarang rawatlah lehermu dengan baik agar selalu kelihatan cantik. Ccuuuuuzzzzzz....


cc : Mira Sumiratnawati

Diatas Langit Ada Langit




Diatas langit ada langit kata itu yang sering aku dengar dan  sering kalian dengar juga tentunya.  Kalimat itu memang benar adanya. Jadi jangan lah pernah menganggap dirimu merasa yang paling hebat. Manusia pada dasarnya sama derajatnya dimata Tuhan. Hanya saja status sosial yang membuat manusia merasa beda. Hal itulah yang memicu kesenjangan sosial yang mengakibatkan manusia itu saling menjatuhkan dan membunuh.

Kalo aku nih teman-teman, hidup aku jalani apa adanya. Tidak penting kita mengejar kesuksesan harus dengan cara-cara sesat contoh hal berfoto panas,berdegan ranjang hanya demi mendapatkan sebuah peran apalagi sampe melibatkan orang lain dan menjatuhkan namanya demi karier. Memang untuk mencapai sebuah kesuksesan itu tidaklah mudah proses yang sangat panjang dan melelahkan bahkan kita merasakan sakit nya pada saat kita belum menjadi siapa-siapa dan baru menginjakan kaki untuk menuju satu harapan yaitu kesuksesan jatuh bangun kita mengawali semua yang kita ingin kan itu sangat susah untuk dilupakan.Cobaan demi cobaan datang silih berganti menghampiri kita tapi percayalah sgala sesuatu yang sulit untuk kita raih itu jauh lebih nikmat rasanya.

Jadi berujanglah semampu kalian yakin dan percaya bahwa kita bisa menuju kesuksesan dengan cara yang sehat dan atas izin Tuhan sekalipun itu memang panjang prosesnya tapi disitulah kita akan menemukan rasa syukur. So buat teman-teman yang masih casting kesana kesini riwa riwi  kayak setrikaan ayoooo tetap berjuang semangat empat lima kalian pasti bisa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



OK CUUUUUUUUZZZZZZZZZZZZZZZZ.......

Dirimu Tak Terganti (lyric)




Kau bagai syair tak bertitik
Menyejukkan relung hati
Saat  jiwaku terapung dalam tangis
Dan….


Kau ada di setiap nafasku
Mengisi kekuranganku
Hingga.. Tak bisa ku bersama cinta yang lain



Reff :
Dan yakinlah bila cintaku
Tak mungkin terbagi dan pasti tenang
Dirimu bersandar di bahuku
Namun bila dirimu tak yakin akan
Diriku kan membuktikannya
Bahwa dirimu takkan pernah terganti

Song 2 
Kau.. Pancarkan hawa surgawi
Melukiskan keindahan
Datang di saat ku harapkan cinta sejati


Bridge :

Tiada yang dapat pisahkan kita
Karna takdir t’lah menyatukannya
Menjadi satu ikatan cinta “Engkau dan Aku”


By : Diandra Chandra

Solusi Kulit Berminyak Ala Fera Ayu


Mengatasi Kulit Berminyak – Bisa dipastikan bahwa hampir semua wanita pasti menginginkan kulit wajahnya tampak bersih. Akan tetapi jenis kulit wajah setiap wanita memiliki masalah yang berbeda-beda.

Misalnya saja kulit beminyak yang cenderung mudah terkena masalah kulit, seperti jerawat, komedo akibat minyak berlebih. Dibandingkan dengan jenis kulit kering, memang kulit berminyak cenderung lebih banyak menimbulkan masalah pada kulit kita. Oleh karena itu perhatian khusus dalam mengatasi kulit berminyak.


Banyak cara yang bisa kamu lakukan dalam mengatasi kulit berminyak, salah satunya bisa dengan membuat masker wajah sendiri dari bahan alami.  Dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan, Kamu tak perlu repot mengantri ke salon dan lebih aman tentunya.


Masker mentimun untuk mengatasi kulit berminyak






Bahan: satu buah mentimun segar


Cara:
Parut buah mentimun dalam wadah kecil, lalu ambil hasil parutan mentimun tersebut.
Oleskan pada wajah secara menyeluruh.
Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dan bersihkan dengan air dan tepuk perlahan dengan handuk hangat.


Manfaat:


Jika rutin digunakan, masker mentimun selain bisa mengontrol kadar minyak di wajah juga bisa mencerahkan kulit wajah kamu.


Tuh kan, cara alami sangat aman dan juga bisa diandalkan. Untuk mendapatkan tips perawatan kulit alami dan lengkap, segera kunjungi link dibawah. Kamu akan mendapatkan cara alami untuk mngatasi jerawat, bekasnya, flek dan penuaan dini!

Tuuuh.. aku udah kasih tips buat yang punya masalah dengan kulit berminyak. Jadi mulai sekarang jangan bersedih hati.. cuuuuussssss...


Senangnya berbagi..

Tips biar di kejar-kejar cewek atau cowok idaman




Haiiii teman2ku di seluruh ujung dunia...
Aku ada sedikit tips nih buat kalian semua yang ingin di kejar-kejar cewek atau cowok idaman kalian.
Nih ikutin step by stepnya yaaa.. di jamin ampuuuhh!! dan ga pake mantera ala-ala sesat hehehehe..

Yang pertama : Perlahan dekatin dia..


Yang ke dua : Tatap wajahnya dengan seksama..


Yang ke tiga : Beri senyuman manis mu..


Yang ke empat  : buat dia terlena.. laluuuuuuu...


Yang ke lima : Lalu pelan pelan…


Pelan - pelaaaaaaaaaaaan...


Pelaaaan - pelaaaaaaaaannnnn...


Kamu nungging...

 
Lalu kentutin ...
Pasti kamu di kejar-kejar sama dia.. Huahahahahahahahahahaha...



Cukup sekian dan terima kasih.
Salam Huahahahaahahahahaha...


SELAMAT MENCOBA! 

Cantik Tanpa Make Up Ala Fera Ayu


Make up dibuat untuk membantu wanita tampil dengan perasaan lebih cantik dan sempurna. Tapi yakinlah bahwa tiap wanita pada dasarnya punya kecantikan sendiri-sendiri. Bahkan tanpa make up sekalipun. Jika kamu adalah salah satu wanita yang selalu tergantung pada kosmetika, jangan malu sesekali tampil tanpa make up.

Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk tetap menonjolkan kecantikan kamu.

1. Senyum

Wajah yang ramah, dan penuh senyum tak mudah dilupakan orang. Kamu akan terkejut, jika membandingkan apa yang orang ingat tentang diri kamu, saat wajah kamu bermake up tapi tanpa senyum atau tanpa make up tapi penuh senyum.

2. Jaga rambut kamu

Rata-rata orang sangat senang memperhatikan orang yang bisa menjaga penampilannya. Jadi perhatikan kebersihan rambut kamu. Jaga modelnya agar sesuai dengan bentuk wajah kamu. Karena penampilan kamu  bukan hanya pada wajah saja kan?

3. Makanlah makanan yang sehat

Kamu adalah apa yang kamu makan. Jika makanan kamu lebih banyak berasal dari makanan yang diproses yang terlalu asin, terlalu manis dan berlemak, maka jangan heran jika itu tergambar pada penampilan rambut, kulit dan kuku Anda. Makan minimal 5 porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari untuk penampilan yang lebih berkilau.

4. Pilih pakaian dengan gaya yang terbaik

Mulai dari pemilihan model atau warna pilih yang paling sesuai dengan kepribadian, selera dan rasa nyaman Kamu.

5. Perhatikan berat badan Kamu

Olahraga untuk membentuk otot disertai dengan diet yang tepat, bukan hanya akan menjaga berat badan Anda, tapi juga menjaga struktur tulang, kesehatan dan kebugaran tubuh.

6. Jadilah orang yang baik

Mana yang Kamu pilih, jadi wanitya cantik bak supermodel tapi dibenci karena kelakuan yang minus atau jadi wanita biasa tapi banyak dicintai karena hati yang cantik? Yakinlah bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam hati.

Tuh kan, ternyata untuk tampil cantik tidak harus selalu tergantung dengan makeup kita. Terlebih jika kita memiliki kulit putih berseri, make up akan menjadi bonus tambahan dari kulit putih cantik kita. kamu ingin memiliki kulit putih berseri, segera kunjungi tautan dibawah ini sekarang juga!

Silahkan di coba teman2kuuuu....

Suka Banget Sama Lagu Ini "DIRIMU TAK TERGANTI"




Halo teman2ku..
Aku mau crita2 nih hehehe..
Kapan hari aku dengerin lagu dari Diandra Chandra seorang vocalist dari De Spectrum band yang di bentuk bersama mas Krishna Balagita pentolan ADA Band, gilaaaa.. enaaak banget!! 

Sebenernya ini lagu masih blm di rilis sih, cuman aku udah dapet bocoran lagunya. Asiiiiiikkk hihihi.. Karna di single barunya Diandra Chandra ini rencana akulah yang bakal jadi video klipnya, jd aku udah dapat bocoran lagunya :p. Lagu yang berjudul "Dirimu Tak Terganti" ini bener2 enak banget untuk di dengerin teman2.. Easy Listening, Lyricnya juga mantap, di tambah suara Diandra Chandra yang melankolis dan arransment yang syahdu membuat lagu ini menjadi sangat ok. Sumpah, pertama aku denger lagunya, langsung gak nolak untuk jadi video klipnya. Bahkan pengen aku jadi model klipnya hehehe..

Aku yakin nanti jika lagu ini udah rilis, kalian pasti setuju dengan aku. Kalian semua pasti akan suka. Udah ah, cape ngetiknya..mau bobo dulu hehehe.. Tunggu crita aku yang lainnyaaaaaaaa... bubye teman-teman.. Mmmuuaaacchhh!!!

Di sela-sela syuting Srimulat Junior














Biografi Fera Ayu







Nama lengkapku, Fera Ayu K. Permata Sari di panggil Fera aja. Lahir di kota Semarang pada tanggal 9 September 1990 beragama Islam.  Pekerjaan Artis, model, dan iklan aktif dari sejak tahun 2006 sampai sekarang.

Saya memulai karir di bidang entertainment berawal dari finalis "Top Guest Majalah ANEKA YESS 2006". Kemudian pemenang "Duta Pariwisata Jawa Tengah 2006" atau biasa di sebut "DENOK KENANG". Setelah itu saya banyak membintangi model video klip seperti, produksi Dasa Studio (Buletin Record), Semua album the best DIDI kempot, Deddy Dores, Diandra Chandra (De Spectrum Band), On Air Band dan masih banyak lagi.

Saya juga membintangi banyak judul FTV, seperti : "Pengakuan Terlarang" produksi Dream Light Production, "Tukar Nasib" Produksi Dream Light Production, "Nyaris Mati" Produksi Dream Light Production, "Jebakan Cinta Odong-odong" Produksi MD Entertainment,"Kawin Bocah" Produksi RK23, "Monas I'm In Love" MD Entertainment, "Ada Cinta Di Gerobak Dangdut" Produksi MD Entertaintment, "Hantu Panggilan" Produksi Pixel Production / Piranti Selaras Indonesia, "Pelukis Kufur" Produksi MD Entertainment, "Ibu Dengarkan Laguku" MD Entertainment, "Seuntai Mimipi Setangkai Bunga" Produksi Chandra Production dan masih banyak lagi.

Sinetron striping : "Superboy" Produksi Soraya Intercine Film, "Dia Anak Ku" Produksi MD Entertaintment, "Nada-Nada Cinta" Produksi MD Entertaintment, "Sampeyan Muslim" Produksi MD Entertaintment, "Fatiyah" MD Entertainment, "Tito dan Naila" Produksi Soraya. yang lainnya lupa hehehe..

Film, Iklan Dan Komedi: "Misteri Kamar Sutra" Produksi Marina Production, "Dracula Cinta" Produksi Putra Kusuma (Ki' Kusumo) , Iklan Axis edisi lebaran, "Jika Aku Ingin Menjadi" Produksi Trans TV, "Srimulat Junior" ANTV, "Sketsa" Trans TV.

Yang Saya tulis adalah yang saya ingat hehehehe.. banyak kegiatan - kegiatan yang ngga bisa saya sebutkan satu persatu seperti, Pemotretan untuk majalah, Iklan, Cover dan Banner majalah atau product tertentu.





Copyright 2009 Fera Ayu Official. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates