Tips hilangkan bulu dengan alami




Bulu ketiak sering sekali membuat kita para wanita kurang pede dengan penampilan kita, terlebih bagi para ladies yang senang menggunakan pakaian terbuka. Nggak kebayang kan kita ngeliat ladies pake pakaian tanpa lengan, sementara bulu ketiaknya menjuntai kemana-mana? Berikut akan kita bahas cara alami untuk menghilangkan bulu ketiak.

Selama beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin adayang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi baru badan. Badan menjadi berbau masam dan tidak harum. Ada beberapa cara untuk mengatasi problema bulu ketiak.

Cara Pertama: Setelah anda mencabut bulu ketiak, gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu di dalam air kapur sirih.

Cara Kedua: Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dengan dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara Ketiga: Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum anda tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya. cc : Mbak Mira S

Cara alami atasi lingkar hitam mata




LINGKARAN hitam di bawah mata sangat mengganggu penampilan karena membuat Anda terkesan lebih tua, kelelahan dan kurang istirahat. Padahal ada beberapa hal yang juga menjadi penyebabnya seperti kekurangan nutrisi, hiperpigmentasi, paparan sinar matahari dan kelebihan obat-obatan.

Bagaimana cara mengatasi lingkaran hitam bawah mata? Anda bisa mencoba beragam pengobatan alami di rumah. Berikut beberapa diantaranya.



Pasta campuran. Buatlah pasta dari satu sendok teh just tomat, setengah sendok teh jus lemon, sedikit tepung kunyit dan gramflour. Kemudian oleskan ke area lingkaran hitam dan biarkan selama 10 menit. Cara ini dinyatakan sangat efektif menyamarkan dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

Jus ketimun dan tomat. Cobalah oleskan campuran jus lemon dan tomat ke lingkaran hitam. Lakukan 2 kali sehari.


Teh kantong. Rendamlah teh kantong dalam air dingin kemudian kompreskan ke area di bawah mata. Cara ini juga dinyatakan efektif menghilangkan lingkaran hitam.

Jus. Minumlah jus tomat yang dipadukan dengan daun mint atau jus lemon yang dipadukan dengan garam. Kedua jenis jus ini merupakan diet yang bagus untuk mencegah dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

 Jus campuran. Campurkan jus lemon, jus ketimun dan krim lanolin. Kemudian oleskan di bawah mata dan biarkan selama 10-15 menit. Penyembuhan ini sangat mudah dan diklaim efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam.

Pasta nenas. Buatlah pasta dari tepung kunyit dengan jus nanas kemudian oleskan di bawah mata.

Jus ketimun. Buatlah jus ketimun dan biarkan di lemari pendingin untuk beberapa saat. Selanjutnya oleskan ke area di bawah mata. Cara ini dinyatakan efektif meredakan bengkak dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

Daun mint. Haluskan daun mint hingga menyerupai pasta kemudian oleskan ke area di bawah mata dan biarkan selama 20 menit.

Minyak almond. Oleskan minyak almond di bawah mata kemudian pijatlah secara perlahan sebelum tidur. Lakukan setiap hari selama 3 minggu.

 Air mawar. Rendamlah kapas di dalam air mawar kemudian kompreskan di bawah mata dan biarkan selama 10 menit. Lakukan setiap hari.

Cara lain:
Pastikan tidur cukup setiap malam.
Gunakan sunglasses saat terpapar matahari langsung. Cara ini berfungsi melindungi mata dari sinar-sinar yangberbahaya.
Perbanyak minum air putih. Cara ini bisa membantu menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.  (cc : mbak mira s)

Tips Mata Bening & Indah



Mau punya mata yang bening dan jernih? Berikut ini kita akan bahas beberapa tips untuk menjadikan mata anda tetap cantik, bening dan bersih. Alangkah baiknya jika mata yang bening dan indah ini dikombinasikan dengan kulit yang cantik dan bersih, anda akan semakin menarik bukan?

Mata yang nampak jernih dan bening memang nampak jauh lebih menarik dibanding mata yang kerut dan berurat merah. Karena itu, banyak orang yang selalu menyediakan obat tetes mata kemanapun mereka pergi.

Masalah yang mungkin timbul adalah mata menjadi “manja” dan terbiasa mengandalkan bantuan obat tetes mata. Padahal air mata tersebut sangat penting sebagai pelumas. Solusinya gunakan obat tetes mata yang daya tahan lama agar anda tidak perlu terlalu sering membubuhkan obat tetes mata tersebut.

Cara lainnya adalah secara teratur merendam mata dalam larutan perendam mata setiap malam untuk membersihkan mata dari sisa-sisa kotoran sepanjang hari. Selain itu juga bermanfaat menyejukkan mata yang lelah.

Jika anda menggunakan lensa kontak sebaiknya selalu cermati kebersihannya. Kotoran yang menempel akan membuat infeksi pada mata. Begitu juga jika anda menggunakan riasan mata, masukkan dulu lensa kontak sebelum menggunakan riasan agar riasan tersebut tidak menempel pada lensa kontak. Anda juga harus cermati agar selalu menggunakan tetes mata yang dikhususkan untuk lensa kontak dan bukannya tetes mata biasa.

Bila anda rutin menggunakan tetes mata atau boorwater sebaiknya jagalah selalu kebersihannya. Terutama ujung botol tetes dan wadah boorwater untuk menghindari berkembang biaknya kuman. Sebaiknya anda jangan tukar menukar obat tetes mata maupun wadah boorwater dan wadah lensa kontak. Bersihkan secara teratur dengan air mendidih lalu keringkan.

Tips Make-Up Sederhana


Tips make up wajah berikut ini sangat sederhana namun mampu memberikan kecantikan alami yang mempesona bagi setiap wanita yang ingin selalu tampil dengan performance yang terbaik dalam setiap aktifitasnya. Kini make up tidak harus dilakukan di salon oleh ahli tata rias professional karena dengan mengikuti tips berikut ini dijamin Anda akan mampu tampil layaknya seorang artis populer.

Sebelum memulai make up wajah sebaiknya dibersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah dilanjutkan dengan pemberian toner dan pelembab agar hasil akhir make up lebih maksimal.
Oleskan alas bedak atau foundation terlebih dahulu dengan warna yang lebih gelap satu tingkat dari kulit wajah Anda. Disarankan menggunakan bedak cair agar make up tidak cepat memudar.
Gunakan concealer untuk perataan dan menyamarkan flek pada wajah seperti bekas jerawat serta untuk menyamarkan lekukan kantung mata Anda.
Gunakan brush pada saat memoleskan bedak dilanjutkan dengan menggunakan spon untuk meratakannya.
Gunakan eyeshadow dengan warna –warna yang sesuai dengan selera Anda terutama sekali juga harus cocok dengan warna kulit wajah Anda agar lebih tampak bersinar, segar dan muda.
Gunakan eyeliner secukupnya dan tidak berlebihan agar wajah tidak tampak lebih tua. Gunakan eyeliner berbentuk pensil.
Gunakan blush on dengan warna segar seperti pink atau peach.
Gunakan lipstik berwarna sama atau lebih tinggi satu tingkat dari warna bibir Anda untuk menambah daya kecantikan make up. Tambahkan lip gloss agar bibir terlihat selalu fresh dan basah.
Bentuk alis sesuai dengan postur wajah dan pertegas dengan menggunakan pensil alis. Pilih warna yang tidak gelap seperti coklat dibandingkan hitam agar tidak tampak tua.

Masih banyak tips lain untuk make up wajah ini yaitu dengan menggunakan produk – produk kosmetik tertentu. Namun dengan menerapkan tips make up sederhana ini, Anda sudah bisa percaya diri dengan wajah yang cantik dan mempesona. (cc : Mba Mira S)

Tips Langsing Dengan Busana


Bila paduan diet ketat dengan olahraga teratur yang menjadi kunci langsing ideal jangka panjang, belum berhasil mewujudkan impian tubuh langsing Anda, pemilihan busana tepat dapat menjadi cara baru menampilkan efek langsing secara instan.

Simak trik sederhana, cara berbusana untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

1. Kerah V-neck

Pakaian berkerah terbuka akan membuat tubuh terlihat lebih panjang dan ramping. Jangan mengenakan pakaian berleher tertutup misalnya turtle neck yang membuat tubuh terlihat lebih besar. Agar leher tampak lebih jejang, pilih kerah V-neck.

2. Warna gelap atau monokrom

Cara paling mudah membuat tubuh terkesan ramping adalah menggunakan busana warna gelap. Tak melulu hitam, Anda bisa berkreasi dengan warna-warna tua seperti biru, coklat, merah, hijau, bahkan pink asalkan tone warnanya lebih gelap.

3. Aksesoris

Tas besar dapat mengimbangi tubuh Anda yang gemuk. Gunakan juga aksesoris di bagian atas seperti syal yang cantik, statement necklace, dan anting. Bisa juga Anda memakai sepatu berhak dengan model pointed toe, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.

4. Empire dress

Untuk pergi ke pesta, pakailah empire dress, yaitu gaun yang memiliki jahitan di bawah dada sehingga menonjolkan area tersebut dan menyamarkan area bawahnya. Pilihlah gaun berwarna solid seperti hitam, merah tua atau biru tua untuk kesan elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing. (kar) cc : mbak mira
Copyright 2009 Fera Ayu Official. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates