Diatas Langit Ada Langit




Diatas langit ada langit kata itu yang sering aku dengar dan  sering kalian dengar juga tentunya.  Kalimat itu memang benar adanya. Jadi jangan lah pernah menganggap dirimu merasa yang paling hebat. Manusia pada dasarnya sama derajatnya dimata Tuhan. Hanya saja status sosial yang membuat manusia merasa beda. Hal itulah yang memicu kesenjangan sosial yang mengakibatkan manusia itu saling menjatuhkan dan membunuh.

Kalo aku nih teman-teman, hidup aku jalani apa adanya. Tidak penting kita mengejar kesuksesan harus dengan cara-cara sesat contoh hal berfoto panas,berdegan ranjang hanya demi mendapatkan sebuah peran apalagi sampe melibatkan orang lain dan menjatuhkan namanya demi karier. Memang untuk mencapai sebuah kesuksesan itu tidaklah mudah proses yang sangat panjang dan melelahkan bahkan kita merasakan sakit nya pada saat kita belum menjadi siapa-siapa dan baru menginjakan kaki untuk menuju satu harapan yaitu kesuksesan jatuh bangun kita mengawali semua yang kita ingin kan itu sangat susah untuk dilupakan.Cobaan demi cobaan datang silih berganti menghampiri kita tapi percayalah sgala sesuatu yang sulit untuk kita raih itu jauh lebih nikmat rasanya.

Jadi berujanglah semampu kalian yakin dan percaya bahwa kita bisa menuju kesuksesan dengan cara yang sehat dan atas izin Tuhan sekalipun itu memang panjang prosesnya tapi disitulah kita akan menemukan rasa syukur. So buat teman-teman yang masih casting kesana kesini riwa riwi  kayak setrikaan ayoooo tetap berjuang semangat empat lima kalian pasti bisa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,



OK CUUUUUUUUZZZZZZZZZZZZZZZZ.......

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Fera Ayu Official. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates