Solusi Kulit Berminyak Ala Fera Ayu



Mengatasi Kulit Berminyak – Bisa dipastikan bahwa hampir semua wanita pasti menginginkan kulit wajahnya tampak bersih. Akan tetapi jenis kulit wajah setiap wanita memiliki masalah yang berbeda-beda.

Misalnya saja kulit beminyak yang cenderung mudah terkena masalah kulit, seperti jerawat, komedo akibat minyak berlebih. Dibandingkan dengan jenis kulit kering, memang kulit berminyak cenderung lebih banyak menimbulkan masalah pada kulit kita. Oleh karena itu perhatian khusus dalam mengatasi kulit berminyak.


Banyak cara yang bisa kamu lakukan dalam mengatasi kulit berminyak, salah satunya bisa dengan membuat masker wajah sendiri dari bahan alami.  Dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan, Kamu tak perlu repot mengantri ke salon dan lebih aman tentunya.


Masker mentimun untuk mengatasi kulit berminyak






Bahan: satu buah mentimun segar


Cara:
Parut buah mentimun dalam wadah kecil, lalu ambil hasil parutan mentimun tersebut.
Oleskan pada wajah secara menyeluruh.
Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dan bersihkan dengan air dan tepuk perlahan dengan handuk hangat.


Manfaat:


Jika rutin digunakan, masker mentimun selain bisa mengontrol kadar minyak di wajah juga bisa mencerahkan kulit wajah kamu.


Tuh kan, cara alami sangat aman dan juga bisa diandalkan. Untuk mendapatkan tips perawatan kulit alami dan lengkap, segera kunjungi link dibawah. Kamu akan mendapatkan cara alami untuk mngatasi jerawat, bekasnya, flek dan penuaan dini!

Tuuuh.. aku udah kasih tips buat yang punya masalah dengan kulit berminyak. Jadi mulai sekarang jangan bersedih hati.. cuuuuussssss...


Senangnya berbagi..

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Fera Ayu Official. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates