Pages

Minggu, 22 April 2012

Suka Banget Sama Lagu Ini "DIRIMU TAK TERGANTI"



Halo teman2ku..
Aku mau crita2 nih hehehe..
Kapan hari aku dengerin lagu dari Diandra Chandra seorang vocalist dari De Spectrum band yang di bentuk bersama mas Krishna Balagita pentolan ADA Band, gilaaaa.. enaaak banget!! 

Sebenernya ini lagu masih blm di rilis sih, cuman aku udah dapet bocoran lagunya. Asiiiiiikkk hihihi.. Karna di single barunya Diandra Chandra ini rencana akulah yang bakal jadi video klipnya, jd aku udah dapat bocoran lagunya :p. Lagu yang berjudul "Dirimu Tak Terganti" ini bener2 enak banget untuk di dengerin teman2.. Easy Listening, Lyricnya juga mantap, di tambah suara Diandra Chandra yang melankolis dan arransment yang syahdu membuat lagu ini menjadi sangat ok. Sumpah, pertama aku denger lagunya, langsung gak nolak untuk jadi video klipnya. Bahkan pengen aku jadi model klipnya hehehe..

Aku yakin nanti jika lagu ini udah rilis, kalian pasti setuju dengan aku. Kalian semua pasti akan suka. Udah ah, cape ngetiknya..mau bobo dulu hehehe.. Tunggu crita aku yang lainnyaaaaaaaa... bubye teman-teman.. Mmmuuaaacchhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar